kadang saat mikirin sesuatu…Pengen banget bisa ngungkapin semua yang saya rasakan dalam sebuah tulisan. Seperti kebanyakan orang-orang di sana..

Mereka dengan gampangnya bisa menuangkan semua yang mereka rasain..

saya memang bukan seorang penulis….Gag ada hobi apalagi bakat untuk menjadi seorang penulis.tapi, saya senang sekali saat membaca tulisan-tulisan orang yang bisa memotivasi dirinya sendiri dalam tulisannya.

Misalnya saja begini, Dulu saya pernah baca salah satu note teman saya di facebook…Bunyinya kira-kira seperti ini..

“stop dreaming, start action”.

Emm,,,kalimat yang cukup singkat tapi penuh dengan makna. Intinya seperti ini…Setiap orang memang perlu sebuah mimpi. tapi mimpi tanpa ada usaha,,,sama saja bohong tohh….

Dulu, saya pernah punya keinginan ingin menjadi seorang penulis seperti penulis favorit saya raditya dika.

Tapi saat itu saya hanya bisa bermimpi, tapi gag pernah mencoba melakukannya. jadi hari ini saya coba nulis…

Mungkin tulisan ini masih jauh dari kata bagus….tapi setidaknya saya sudah mencoba….

Satu langkah yang bagus…Mencoba itu jauh lebih baik daripada tidak sama sekali bukan…?????:)