Setiap orang, siapapun itu pasti pernah merasakan kehilangan.Entah itu kehilangan ayah, ibu, kakak, adik, atau bahkan kekasih. Masih sangat jelas diingatan kita, beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan dengan berita menyedihkan dari Artis sekaligus Politikus kondang Adji Masaid yang mendadak meninggal dan di duga karena serangan jantung yang dialaminya.

Kejadian itu sangat mendadak dan sama sekali tidak terduga. Seorang Adji masaid yang saat itu masih terlihat gagah dan sehat mendadak harus pergi meninggalkan seorang istri dan ketiga buah hatinya. Bisa dibayangkan bagaimana sedihnya Angelina Sondakh ketika mengetahui suaminya pergi dan tidak pernah kembali lagi padaya untuk selama-lamanya.

Angelina Sondakh hanyalah satu dari sekian banyak  orang yang pernah mengalami kehilangan. Kehilangan orang yang paling dia sayang selama hidupnya.

Tapi, kita harus menyadari, jika di dunia ini memang tak ada yang abadi. Akan ada saat kita kembali pada-Nya. Tuhan yang menciptakan kita. Hanya waktu yang tau kapan kita akan menghadap-Nya.

Aku pernah baca di salah satu note…

Bunyinya seperti ini..”sayangilah orang-orang disekitarmu dengan tulus dan penuh kasih sayang…sayangilah mereka seperti kamu tidak akan bertemu mereka lagi besok”

Kita gag akan pernah tau kapan kita mati. Bahkan mungkin besok kita sudah tidak ada lagi..Kita tidak pernah tau…

Jadi, gunakanlah hari ini sebaik mungkin, lakukan yang terbaik hari ini.karna kita tidak pernah tau yang akan terjadi besok. bersyukurlah kamu hari ini karena tuhan masih memberikan kamu hidup..:)

Bagi, kalian yang pernah merasakan kehilangan,,jangan bersedih hati.jangan terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Yakin dan percaya pasti akan ada hikmah dibalik kejadian yang kalian alami. Yakin dan percaya juga kalo badai pasti akan berlalu….:)

keep smile kawan…