Oke,,,

Ngomongin soal keluarga yaa…??Kali ini aku pengen ngenalin keluarga aku ke kalian semua..boleh yaaa…..:D

Ehmm….Suatu hari hiduplah seoranggg……

*cut…cut…cut…(dengan gaya sutradaya profesional )ceritanya kok kaya dongeng yee…..xixixixi..:P

Well…Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kita cewek semua….

Kakak aku (Nida) cewek umurnya kira-kira udah 22 tahun.Sekarang dia masih tercatat sebagai salah seorang mahasiswi di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Dia ngambil jurusan manajemen di fakultas Ekonomi, tapi bentar lagi mau lulus sihh….:P

Adek aku (Nisa) sekarang umurnya baru 15 tahun. Dia masih sekolah di SMA nergi 3 Banjarmasin kelas 1 SMA.

Emm…kita bertiga punya kebiasaan yang beda-beda kalo dirumah.Kata mamah aku sihh dari kedua sodara-sodara aku..Cuman aku yang paling rajin..:P..hihi…

Kaka aku itu sebenernya orangnya baik sihh..tapi kadang kalo judesnya udah keluar….waduhhh….bisa panas telinga ku denger mulut comelnya…:P

Sukanya ngatur-ngatur, nyuruh inilah, itulah…pokoknya macem-macem dehh…Tapi, senengnya nihh, dia tuh kalo ada makanan suka bagi-bagi ama aku. Gag pelit sihh….hihi

Satu lagi nihh yang aku suka dari kakak aku. Kalo misalnya dia baru beli baju, trus bajunya gag muat ama dia (maklum badannya agak gendut…:P) langsung dikasih ama aku dehh…hahaha….

lumayan lahh buat nambah koleksi baju…:P

Sekarang dia punya cowok anak kuliahan di tempat dia juga…Kayannya cowoknya yang sekarang baik sihh,,,Aku sihh dukung aja,,moga cepet meried aja dehh…hehe

Nahh…kalo ngomongin soal adek aku….

Emm…kadang orangnya nyebeelin..gag mau dimintain tolong dikit langsung marah-marah.Temen sejatinya yahh cuman buku.Emank sihh anaknya pinter. Dia adalah salah satu murid yang berprestasi di sekolahnya…Salutt dehh buat adek…:)

Tapi, males nya itu lohhh…gag ketulungaannn…..

Malesssss banget…malesnya bukan males belajar sihh..tapi soal bantu-bantu kalo dirumah itu loh…paling gag mau kalo dimintain tolong dikit aja..Huhh…ampun dehhh

tapi, yahh kita emang beda-beda kok…Aku, kakak aku, atau bahkan adek ku juga…Kita punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. tapi, pada dasarnya kita itu baik-baik kok…hehe…:)

Emm…kira-kira ada yang penasarang gag yahh sama aku, kakak ku dan juga adek ku…??Nihh…aku kasih liat poto kita bertiga……:P

Gimana…Gimana….????

Cantik-cantik kann…..??xixixixi….pasti yang paling cantik yang ditengah….

Wuahahaha….ngarep…tapi kenyataan sihh…hee…

Nahh…itu tuhh…dari kiri ke kanan ada kakak aku (Nida), tengah aku (linda), dan yang di kanan ada adekku (Nisa)

Huh..kayanya udah dulu yahh….Tunggu  aku di post berikutnya…:)

bye…