Mungkin aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki kepercayaan diri yang kurang. Emm..yahh mungkin bisa di bilang begitu. Kadang aku malu dengan diriku sendiri. Kenapa aku gag bisa seperti mereka??Yang punya bakat, yang punya polularitas, sepertinya aku tidak mempunyai kemampuan apa-apa. Aku selalu mengeluh pada diriku sendiri.

kecenderuangan aku yang selalu mengeluh dan kurang percaya pada kemampuan diri sendiri. Mungkin itulah yang membuat aku jadi seorang yang selalu minder. Ketika aku melakukan kesalahan, aku mudah sekali down. Ditambah lagi, orang-orang di sekitar aku yang selalu sibuk dengan urusan meraka masing-masing. Teman-temanku juga….

Aku merasa mereka hanya ada saat mereka perlu aku. Tapi saat aku butuh mereka, mereka gag pernah ada. Saat aku pengen cerita, gag ada yang mau denger. Mereka selalu sibuk dengan dunia mereka sendiri.

Sebenarnya, aku cuman butuh sedikit motivasi lagi..Agar jika aku jatuh, setidaknya ada satu orang aja yang bisa bantu aku berdiri. Aku cuman perlu satu orang!!Bahkan pacar aku sendiri kadang gag peka dengan perasaan aku.

Aku cuman perlu didengar, di perhatiin, dinasehati kalo aku salah…Bukan di pojokin atau dimarah-marahin…:(

Aku sedih dan mungkin tambah down….:(

Emm…mungkin yang harus aku sadari sekarang adalah…Semua orang memang punya kekurangan dan kelebihan. Mungkin kekurangan aku yaaa karena percaya diri aku itu..tapi, kalo kelebihan aku…???Emm…apa yahh…Gag tau dehh…:P

Intinya seperti ini aja…

Mulai sekarang aku pengen belajar bersyukur atas pemberian tuhan ini..:)

Keharusan untuk selalu berfikir positif atas kekurangan yang dimiliki, semoga bisa menjadi pelajaran untuk kedepan agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Terima Kasih Tuhan…Atas karunia yang Kau berikan pada hambamu ini..

Maafkan hambamu ini yang selalu mengeluh pada-Mu…

Ampuni hamba ya Allah…Semoga hamba termasuk pada orang-orang yang sholeha….Amiiennn…:)